The Tech Yang Akan Menyerang Hidup Kita Di Tahun 2020

The Tech yang akan menyerang hidup kita di 2020, Dari rumah pintar untuk kecepatan nirkabel ultrafast, inilah yang harus ditonton.

Tech di rumah kita dengan termostat yang memanaskan tempat tinggal kita sebelum kita berjalan melalui pintu. Ada di mobil kami dengan fitur keselamatan yang memperingatkan kami tentang kendaraan di jalur yang berdekatan. Ada di televisi kami, di mana banyak dari kita streaming acara dan film melalui aplikasi. Kami bahkan memakainya pada diri kita sendiri dalam bentuk jam tangan yang memantau kesehatan kita.

Pada 2020 dan dekade mendatang, kecenderungan ini cenderung untuk mengumpulkan momentum. Mereka juga akan dipamerkan minggu depan di CES, perdagangan elektronik konsumen yang sangat besar menunjukkan di Las Vegas yang biasanya berfungsi sebagai jendela ke tahun terpanas perkembangan teknologi.

Pada acara tersebut, teknologi seluler generasi berikutnya yang dikenal sebagai 5G, yang memberikan data dengan kecepatan yang membingungkan, diharapkan dapat mengambil panggung tengah sebagai salah satu topik yang paling penting. Kami juga cenderung melihat evolusi rumah pintar, dengan peralatan yang terhubung Internet seperti lemari es, televisi dan pembersih vakum bekerja lebih mulus bersama-sama-dan dengan interaksi manusia kurang diperlukan.

"Hal terbesar adalah terhubung semuanya," kata Carolina Milanesi, seorang analis teknologi untuk perusahaan riset strategi kreatif. "Apa pun di rumah-kita akan memiliki lebih banyak kamera, lebih mics, lebih sensor."

Jika beberapa dari ini terdengar sama seperti tahun lalu, itu-tapi itu karena teknologi baru sering meluangkan waktu untuk matang.

Tahun 2010-an membuat satu hal yang jelas: Tek adalah di mana-mana dalam hidup.

The Tech Yang Akan Menyerang Hidup Kita Di Tahun 2020
The Tech Yang Akan Menyerang Hidup Kita Di Tahun 2020

Berikut adalah apa yang harus menonton di Tech tahun ini.

The Smarter Home: benar otomatisasi


Dalam beberapa tahun terakhir, Amazon, Apple dan Google telah berjuang untuk menjadi pusat rumah kita.

Asisten virtual mereka — Alexa, Asisten Google, dan siri — merespons perintah suara untuk memutar musik dari speaker, mengontrol bola lampu, dan mengaktifkan Vacuums robot. Produk rumah pintar bekerja dengan baik, tetapi mereka rumit untuk mengatur, sehingga sebagian besar orang menggunakan Asisten Virtual hanya untuk tugas dasar seperti mengatur timer dapur dan memeriksa cuaca.

Kemudian pada bulan Desember, Amazon, Apple dan Google datang ke apa yang tampaknya menjadi gencatan senjata: mereka mengumumkan bahwa mereka bekerja sama pada standar untuk membantu membuat produk rumah pintar kompatibel dengan satu sama lain.

Dengan kata lain, ketika Anda membeli sebuah lampu yang terhubung Internet di garis yang bekerja dengan Alexa, itu juga harus bekerja dengan siri dan asisten Google. Ini akan membantu mengurangi kebingungan ketika berbelanja untuk produk rumah dan meningkatkan kemudahan yang terhubung gadget bekerja dengan satu sama lain.

MS Milanesi mengatakan bahwa menghilangkan kompleksitas adalah langkah yang diperlukan untuk raksasa teknologi untuk mencapai tujuan akhir mereka: otomatisasi rumah mulus tanpa perlu orang untuk memberitahu para asisten apa yang harus dilakukan.

"Anda ingin perangkat untuk berbicara satu sama lain, bukan saya menjadi penerjemah antara interaksi perangkat ini," katanya. "Jika saya membuka pintu, maka pintu dapat mengatakan kepada lampu bahwa pintunya terbuka dan oleh karena itu lampu perlu menyala."

Jika dan ketika itu terjadi, rumah Anda akan benar – dan akhirnya — menjadi cerdas.

Kebangkitan 5G yang lambat dan mantap


Pada 2019, industri nirkabel mulai beralih ke 5G, sebuah teknologi yang dapat menghasilkan data dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga orang dapat mengunduh seluruh film dalam beberapa detik.

Namun peluncuran 5g adalah antiklimaks dan tidak merata. Di seluruh Amerika Serikat, operator mengerahkan 5G hanya dalam beberapa lusin kota. Dan hanya segelintir smartphone baru tahun lalu bekerja dengan teknologi selular baru.

Pada 2020, 5G akan mendapatkan beberapa momentum. Verizon mengatakan diharapkan setengah negara memiliki akses ke 5G tahun ini. AT&T, yang menawarkan dua jenis 5G-5G Evolution, yang secara bertahap lebih cepat daripada 4G, dan 5G Plus, yang merupakan versi ultrafast-mengatakan itu diharapkan 5G Plus untuk mencapai bagian dari 30 kota pada awal 2020.

Tanda lain bahwa 5G sebenarnya memegang? Satu set perangkat yang lebih luas akan mendukung standar nirkabel baru.

Samsung, untuk satu, telah mulai termasuk dukungan 5G pada beberapa perangkat Galaxy yang lebih baru. Apple, yang menolak memberikan komentar, juga diharapkan merilis iPhone pertama yang kompatibel dengan 5G tahun ini.

Dan 5G akan bekerja di belakang layar, dengan cara yang akan muncul seiring berjalannya waktu. Salah satu manfaat penting dari teknologi adalah kemampuannya untuk sangat mengurangi latensi, atau waktu yang dibutuhkan untuk perangkat untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Itu akan menjadi penting untuk kompatibilitas perangkat generasi berikutnya seperti robot, mobil mengemudi sendiri dan drone.

Misalnya, jika mobil Anda memiliki 5G dan mobil lain memiliki 5G, kedua mobil dapat berbicara satu sama lain, menandakan satu sama lain ketika mereka pengereman dan berganti jalur. Penghapusan penundaan komunikasi sangat penting bagi mobil untuk menjadi otonom.

Pasar wearables heats up


Ini adalah waktu persaingan yang ketat di komputer yang dapat dikenakan, yang diatur untuk menghasilkan lebih banyak kreativitas dan inovasi.

Untuk waktu yang lama, Apple telah mendominasi wearables. Pada 2015, ia merilis Apple Watch, jam tangan pintar dengan fokus pada pemantauan kesehatan. Pada 2016, perusahaan memperkenalkan AirPods, earbud nirkabel yang dapat dikontrol dengan siri.

Sejak itu, banyak orang lain telah melompat, termasuk Xiaomi, Samsung dan Huawei. Google baru-baru ini mengakuisisi FitBit, pembuat gadget Kebugaran, untuk $2.100.000.000, dengan harapan bermain catch-up dengan Apple.

Chip komputer yang membuat jalan mereka ke produk elektronik lainnya seperti earphone, yang berarti bahwa perusahaan cenderung untuk memperkenalkan inovasi dalam aksesoris dpt dipakai, kata Frank Gillett, seorang analis teknologi untuk Forrester. Dua kemungkinan: earphone yang memonitor kesehatan Anda dengan menarik pulsa dari telinga Anda, atau earbud yang berlipat ganda sebagai alat bantu dengar yang murah.

"Seluruh area itu meningkatkan pendengaran dan mendengar cara orang lain mendengar kita sungguh menarik," dia

Revolusi streaming


Kami telah bergegas ditanduk ke era streaming, dan yang hanya akan melanjutkan.

Pada 2019, Netflix adalah layanan video yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat, dengan orang menghabiskan rerata 23 menit sehari streaming isinya, menurut eMarketer, perusahaan riset. Dalam semua, video digital terdiri dari seperempat dari waktu harian yang dihabiskan pada perangkat digital tahun lalu, yang termasuk waktu yang dihabiskan pada aplikasi dan web browser.

Pangsa Netflix dari keseluruhan waktu yang kami habiskan untuk menonton video pada perangkat mungkin akan menurun pada 2020, menurut eMarketer, karena kedatangan Layanan streaming yang bersaing seperti Disney Plus, HBO Max dan Apple TV Plus.

"Meskipun Amerika menghabiskan lebih banyak waktu menonton Netflix, perhatian orang akan menjadi lebih dibagi sebagai pita baru muncul," Ross benes, seorang analis di eMarketer, mengatakan dalam sebuah posting blog.

Jadi jika Anda tidak suka "The Mandalorian," "The Morning Show" atau "Watchmen," Anda tidak akan mengubah saluran. Anda hanya akan beralih ke aplikasi yang berbeda.

0 Response to "The Tech Yang Akan Menyerang Hidup Kita Di Tahun 2020"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel